‘AMPET’ Komunitas Warga Perantauan di Denpasar Komit Menangkan AMERTA

    


Masyarakat perantau asal Karangasem melakukan kunjungan ke Rumah Perubahan AMERTA di Jalan Tulip, Denpasar, Minggu (8/11/2020) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar (Paslon Amerta) nomor urut 2 yakni, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara semakin menguat.

Hal tersebut dibuktikan dengan datangnya puluhan masyarakat perantau asal Karangasem ke Rumah Perubahan Amerta di Jalan Tulip, Denpasar, Minggu (8/11/2020).

Masyarakat perantau yang menamakan diri ‘Ampet’, yakni singkatan dari Angan Telu, Munti, Pedahan dan Tianyar ini, menyatakan diri mendukung Paslon Amerta.

“Ampet merupakan kelompok suka duka yang baru terbentuk. Jumlah kami sekitar 200 orang dan telah tinggal lama di Denpasar. Saya sendiri lahir di Denpasar,” ujar Dodik Gajah Para.

Menurutnya, program perubahan untuk Kota Denpasar menjadi alasan kuat dirinya menaruh harapan terhadap paslon ini.

“Begitu saya pertamakali bertemu dengan Paslon Amerta, sudah lain rasa dihati,” ujarnya seraya tanggannya memegang dada kirinya.

Beberapa harapan pun ia ucapkan, yakni adanya lapangan pekerjaan, dan kemudahan anak mereka mendapat pendidikan maupun layanan kesehatan.

“Terus terang, mencari sekolah sangat sulit. Mudah-mudahan dengan terpilih Amerta, perubahan dan kemudahan terwujud,” ujarnya. (Way)