AMERTA Raup Dukungan dari Anggota Koperasi Sri Nadi

    


Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) menerima kunjungan dukungan dari pengurus dan anggota Koperasi Sri Nadi - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan terhadap Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) terus mengalir.

Kali ini, dukungan bulat datang dari anggota Koperasi Sri Nadi Bersama. Koperasi yang bergerak dibidang simpan pinjam ini menilai program yang diusung Paslon Amerta sangat berpihak kepada masyarakat alias pro rakyat.

Ketua Koperasi Sri Nadi Bersama, Wayan Sri Artha mengatakan, jika visi misi dan program Ngurah Ambara bagus, pihaknya memastikan akan memilihnya.

“Programnya cukup bagus, yakni Denpasar Smart City dan juga beberapa program unggulan lainnya. Siapapun pemimpinya masyarakat pasti menginginkan yang terbaik. Jadi kalau pemimpin yang baik, pasti memikirkan rakyatnya,” ujarnya.

Menurutnya, anggota koperasi berjumlah 427 orang, dan berdiri sejak tahun 2010.

“Saya harap ke depannya, bisa memberikan masukan-masukan untuk kemajuan koperasi, memberi pendampingan dan barang kali ke depannya pemerintah daerah bisa memberikan bantuan koperasi sehingga berkembang menjadi koperasi mandiri dan yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Ngurah Ambara mengatakan, program Amerta ini yaitu lahir Rp 1 juta, meninggal Rp 10 juta, STT Rp 25 juta, dadia Rp 5 juta, PKK Rp 5, dan prajuru Rp 30 juta per tahun.

Tak hanya itu, lanjut dia, dari segi pendidikan Paslon Amerta juga akan menghilangkan kastanisasi sekolah negeri dan swasta melalui pemberian subsidi kepada sekolah swasta.

Begitu juga dengan kesehatan, tambah dia, Paslon Amerta akan mengratiskan BPJS untuk pekerja sektor non formal, hingga meningkatkan fasiltas kesehatan. Salah satunya Puskesmas memiliki ruang rawat inap.

“Visi misi dan program kami adalah Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” jelasnya. (Way)