Amankan Kemenangan di Buleleng

    


Tim pemenangan Koster-Ace di Buleleng mensosialisasikan program cagub nomer urut 1 di Desa Samirenteng, Kecamatan Tejakula, Buleleng - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Titik kritis kemenangan bisa terjadi menjelang hari-hari terakhir masa kampanye. Hal itu disadari oleh tim pemenangan pasangan Gubernur dan Calon Gubernur nomer urut 1 Wayan Koster-
Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati.

Tak lebih dari sebulan sisa masa kampanye Pilgub Bali, Tim Pemenangan Koster-Ace Buleleng semakin gencar turun menyapa masyarakat.

Gede Supriatna ketua Tim Koster-Ace Kabupaten Buleleng memaparkan visi-misi dan program kerja yang menekankan pada lima bidang prioritas, yang akan dijalankan dengan pola pembangunan Satu Jalur.

Dia meyakini jika Koster terpilih menjadi Gubernur Bali, maka Bali akan jauh lebih baik dari sekarang.

“Karena konsepnya One Island, One Management, sehingga ketimpangan antar kabupaten dapat diatasi dengan semangat satu jalur dan gotong royong,” jelas Supriatna di Desa Samirenteng, Kecamatan Tejakula.

Selain itu ia juga membeberkan sejumlah program kerja yang sangat memihak kebutuhan serta kepentingan masyarakat Bali termasuk Buleleng.

“Contohnya dalam bidang pendidikan akan menggratiskan pendidikan 12 Tahun. Kemudian dalam bidang kesehatan akan menyempurnakan JKBM dengan program Krama Bali Sehat (KBS),” sebutnya.

Selanjutnya tambah dia, dalam bidang adat, agama dan budaya, seluruh Desa Pakraman akan dibantu wantilan.

“Bantuan untuk desa pakraman juga akan ditingkatkan dari Rp 225 Juta menjadi Rp 300 Juta,” tegasnya. (*)