Amad Marsudi Raih Ayla di Undian Hadiah Tabungan Bank Purworejo

    


Pengundian hadiah tabungan dan kredit PD BPR Bank Purworejo 2017, di hotel Ganesha, Sabtu (23/12) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Amad Marsudi, warga Dusun Kriyan, RT 03 RW 01, Desa Popongan, Banyuurip, berhasil meraih hadiah utama undian tabungan Berirama dari Bank Purworejo, dan berhak mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Sementara itu, Adi Prasetiyo, warga Aglik Selatan, RT 03 RW 07, Kutoarjo, berhasil meraih hadiah utama motor Honda Beat untuk kategori kredit. Dan Siti Munawaroh, warga Kroyo Kidul RT 02 RW 04, Gebang, serta Susiani Solehatu, warga Prapag Lor RT 03 RW 01, Pituruh, mendapatkan hadiah utama paket wisata ke Bali, dalam undian tabungan Cerdas.

Pengundian dilakukan Sabtu (23/12), di Hotel Ganesha, dengan disaksikan Sekda Kabupaten Purworejo, Said Romadhon dan segenap tamu undangan. Penyerahan hadiah utama mobil Daihatsu Ayla, dilakukan secara simbolis, dari Said Romadhon kepada Dirut PD BPR Bank Purworejo, Wahyu Argono Irawanto, SE, MM.

Dalam sambutannya, Said Romadhon mengapresiasi atas undian yang dilakukan Bank Purworejo, sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabahnya. Dia berharap, kedepan, Bank Purworejo sebagai BUMD, bisa memberikan kontribusi lebih kepada daerah.

Sementara itu, Wahyu Argono Irawanto menyampaikan, kepercayaan dan kesetiaan nasabah diakui telah membawa Bank Purworejo tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan.

Di umur yang tak muda lagi, Bank Purworejo berupaya menjadi Bank UMKM yang handal dan terpercaya di sektor perbankan.
Bank Purworejo bisa terus menghasilkan kinerja dan prestasi yang baik, kata Wahyu, berkat apresiasi dan penghargaan dari seluruh nasabah, yang telah mendukung dan menjadikan Bank Purworejo, sebagai bank yang terpercaya dalam menghimpun dan menyalurkan dana mereka.

“Hingga akhir 2017, aset Bank Purworejo mencapai Rp 169, 677 milyar,” kata Wahyu.

Hingga saat ini, lanjut Wahyu, jumlah nasabah Bank Purworejo 16.347 orang. Kredit yang tersalurkan mencapai Rp 150,187 milyar, dana yang dihimpun dari tabungan mencapai Rp 33,710 milyar, tabungan simpel cerdas Rp 2,820 milyar, dan jumlah deposito Rp 60, 055 milyar. (Jon)