Alasan Ketua NasDem Bali Julie Laiskodat Dukung AMERTA

    


Ketua DPW NasDem Julie Sutrisno Laiskodat mengungkapkan, visi misi dan program yang diusung Paslon AMERTA ini sesuai dengan amanah Partai Nasdem di Rumah Pembaharuan AMERTA, di Jalan Tulip, Denpasar, Rabu (2/12/2020) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat membeberkan alasan partainya mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota (Paslon) Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) dalam Pilwali Kota Denpasar.

Istri Gubernur NTT ini mengungkapkan, visi misi dan program yang diusung Paslon AMERTA ini sesuai dengan amanah Partai Nasdem yakni, mencari orang-orang yang mempunyai hati dan kredibilitas untuk meningkatkan pembangunan di Kota Denpasar.

“Saya datang khusus untuk Pilkada Denpasar dan kami mengusung paslon nomor 2, dan mengerahkan seluruh kader partai NasDem Kota Denpasar untuk berjuang memenangkan Paslon Amerta,” ujarnya usai memberi arahan kepada Kader NasDem di Rumah Pembaharuan AMERTA, di Jalan Tulip, Denpasar, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, Denpasar merupakan pusat pemerintahan Provinsi Bali. Namun pada kenyataannya, kata dia, hanya sebagai kota transit saja. Oleh karena itu, butuh formulasi baru untuk meracik agar lebih segar dan baru. Sehingga Denpasar bukan hanya sekadar destinasi wisata, tetapi sebuah market. Untuk itu, lanjut dia, harus out of the box dengan inovasi dan kreasi dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar.

“Sekalipun saya bukan orang Bali, namun sejak kecil saya sudah tergiang dengan lagu Denpasar Moon. Untuk itu saya harap masyarakat mendukung Paslon Nomor Urut 2 ini, karena saya yakin Denpasar yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik lagi. Karena beda racikan,” ujar Julie.

Ia menambahkan, visi misi Paslon Amerta yaitu Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing dengan program pro rakyat, diantaranya bantuan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, bantuan prajuru adat Rp 30 juta, STT Rp 25 juta, dadia Rp 5 juta, PKK Rp 5 juta, subsidi pendidikan dan kesehatan gratis bagi pekerja non formal akan mudah direalisasikan, karena Paslon Amerta berlatarbelakang pengusaha.

“Saya rasa beliau memiliki kalkuasi dan program yang sangat baik,” terangnya.

Dalam arahannya kepada para kader NasDem, Julie Laiskodat mengingatkan, agar Denpasar menjadi sentra dan bukan sekadar kota transit.

Maka Denpasar butuh ‘koki’ yang harus beda dari sebelumnya. Sehingga Denpasar menjadi lebih kreatif.

“Jangan hanya terjerat ‘kopi paste’, jangan terlalu nyaman dengan keadaan sekarang. Tetapi Denpasar harus naik, dan menjadi mangnet sehingga Denpasar kembali bersinar. Untuk itu, Kader NasDem harus komit dengan Paslon Amerta dan memenangkannya pada 9 Desember mendatang,” ujarnya. (Way)