Aksi Sosial Peringati HUT Golkar ke 52

    


Aksi donor darah mewarnai peringatan HUT Partai Golkar ke 52, yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo, Minggu (20/11) – Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memperingati HUT Golkar ke 52, DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo mengadakan serangkaian kegiatan, Minggu (20/11), bertempat di alun-alun Kutoarjo.

Kegiatan bertema Jalan Sehat Bareng Rakyat itu, dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Muhammad Iqbal Wibisono, Ketua DPD Partai Golkar Purworejo, Yuli Hastuti, serta sejumlah pengurus Partai Golkar Purworejo. Jalan sehat diikuti ribuan peserta.

“Saat ini, Partai Golkar tengah melakukan penataan intern ke dalam, khususnya di Jawa Tengah, yang ditargetkan selesai 31 Desember 2016,” jelas Iqbal, saat ditemui di sela-sela acara.

Selain Purworejo, kata Iqbal, peringatan HUT Partai Golkar yang ke 52 juga diperingati di daerah (kabupaten) lain, dengan beragam kegiatan, seperti bakti sosial, donor darah, dan pengobatan gratis.

Menurut Himawan, koordinator panitia pelaksana, dalam kegiatan bertajuk Jalan Sehat Bareng Rakyat ini, beragam hadiah diperebutkan, seperti doorprize, televisi, kipas angin, kulkas, dan hadiah utama sebuah sepeda motor.

“Disini juga melayani pengobatan gratis dan donor darah. Tema kegiatan kali ini bertujuan, agar Partai Golkar makin dekat dengan rakyat,” jelas Himawan.
 
 
Jon