AKP Himawan Aji Angga Jabat Kasatlantas Polres Purworejo

    


Sertijab Kasatlantas Polres Purworejo, dari AKP Johan Valentino Nanuru, SIK kepada AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK, dipimpin Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, SIK, Jum'at (18/8) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – AKP Himawan Aji Angga, SH, SIK, mantan Kanit 3 PJR Ditlantas Polda Jateng, kini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Purworejo, menggantikan AKP Johan Valentino Nanuru, SIK, yang menduduki pos baru sebagai Kaurmin Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng.

Serah terima jabatan keduanya dilakukan Jum’at (18/8), di halaman Mapolres Purworejo, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, SIK.

Dalam sambutannya, Satrio Wibowo mengatakan, alih jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

“Sertijab ini tidak hanya bersifat formalitas seremonial belaka. Tapi sebagai momentum untuk mengevaluasi hasil kinerja dan pengabdian pada masa lalu yang telah dicapai dan berbagai target yang belum tercapai,” kata Satrio Wibowo.

Kepada pejabat lama, Satrio Wibowo mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, Satrio Wibowo berharap untuk segera mengakselerasikan kinerja kasat lantas, untuk bersinergi dengan jajaran institusi lain di wilayah hukum Polres Purworejo.

Usai acara sertijab, dilanjutkan dengan pisah sambut kedua pejabat, di ruang auditorium mapolres. (Jon)