AKP Dani Kurniawan Jabat Kasatlantas Polres Purworejo

    


Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, saat melantik AKP Dani Kurniawan menjadi Kasatlantas Polres Purworejo, Sabtu (11/1) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – AKP Dani Kurniawan, resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Purworejo. Dani Kurniawan menggantikan AKP Marlin Supu Payu, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Sawit, Boyolali.

Serah terima jabatan keduanya, dilakukan Sabtu (11/1), di halaman Mapolres Purworejo, dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong.

Dalam sambutannya, Kapolres Purworejo menjelaskan, bahwa serah terima jabatan harus dimaknai sebagai evaluasi hasil kerja yang sudah tercapai dan belum tercapai oleh pejabat terdahulu.

“Dengan evaluasi, akan ditemukan titik-titik kelemahan atau kekurangan hingga dapat ditemukan metode untuk mengatasinya,” lanjut ujar Kapolres.

Sementara itu, Dani Kurniawan, Kasatlantas Polres Purworejo yang baru, mantan Kanit VII PJR Kartasura usai pelantikan menyampaikan, bahwa dia telah mempelajari kondisi dan situasi Purworejo terutama yang berkaitan dengan lalu lintas, sebelum melaksanakan tugasnya. 

“Saya akan melakukan analisis dan evaluasi (anev) seperti apa ke depannya. Program-program apa yang akan kami laksanakan, itu nanti berdasakan hasil anev,” kata Dani. (Jon)