Agus Suradnyana Yakin Koster-Ace Raih 85 Persen Suara di Busungbiu

    


Cagub nomer urut 1 I Wayan Koster bersama Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) mendapat dukungan luas dari warga Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Terbukti saat mesimakrama di Balai Desa Tista, Koster-Ace mendapat sambutan meriah dengan dipadati ribuan warga. Bahkan hingga membludak, sehingga sebagian warga harus berjubel untuk mendengarkan orasi penyampaian visi misi dari Koster-Ace.

Melihat antusias warga yang begitu meluap, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana merasa optimis Koster-Ace meraup kemenangan 85 persen suara di Kecamatan Busungbiu, Buleleng.

“Tadi saya lihat ada jro mangku sudah dari jauh mengacungkan salam satu jalur. Itu keluar dari hati nurani beliau. Saya yakin Koster-Ace menang 90 persen di Desa Tista,” ujarnya optimis.

Antusiasnya warga terhadap Koster-Ace menurut Agus Suradnyana, karena Cagub Wayan Koster telah banyak berbuat untuk masyarakat dan pembangunan Buleleng khususnya Busungbiu. Mulai dari wantilan, GOR, pembangunan SMK dan jalan hotmix.

“Pak Koster sudah terbukti, apalagi beliau putra Buleleng. Jani be nindihing nyame gelah,” tegasnya.

Sementara itu Cagub Wayan Koster, selain memaparkan visi misi serta program-program unggulan, juga menjelaskan pola pembangunan ‘Satu Jalur’ akan mampu mempercepat pembangunan di Gumi Panji Sakti.

Tiyang nitipang dewek. Ingetang nomor 1 coblos Koster-Ace. Astungkara tanggal 27 Juni 2018 niki tiyang menang dados gubernur Bali,” tutupnya. (*)