Agar Pilkades Aman, Kapolres Kebumen Minta Doa Kyai

    


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, saat mengunjungi salah satu ulama di Kebumen - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menjelang pemungutan suara dan penghitungan suara Pilkades tahap ketiga di Kabupaten Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyambangi sejumlah ulama dan kyai.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Kebumen ini, untuk meminta doa dan dukungan pada ulama dan kyai, agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif.

“Persiapan pengamanan sudah kita lakukan, kini giliran kita berdoa agar situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif. Kita bersama dengan Ulama berdoa bersama,” kata Rudy, Selasa (5/11).

Pada Senin (4/11), Kapolres Kebumen menyambangi dan silaturahmi di kediaman Kyai Habib Daldiri di Kecamatan Kuwarasan, Kebumen. Rombongan yang didampingi Muspika setempat langsung disambut hangat oleh Kyai Habib.

Kyai Habib pada kesempatan itupun bersama para rombongan berdoa untuk keamanan dan lancarnya Pilkades.

Selain mengunjungi Kyai Habib, Kapolres juga bersilaturahmi di kediaman Kyai Nasruloh di Kutowinangun. Kapolres pun meminta doa agar selama rangkaian kegiatan Pilkades hingga pelantikan berjalan kondusif.

“Semoga pelaksanaan Pilkades serentak, Selasa (5/11), dapat terlaksana dengan kondusif,” pungkas Kapolres Kebumen berharap. (Jon)