Ada Kondom di Dekat Jasad Perempuan Uganda yang Tewas di Gang Popies

    


Ambulance membawa jasad perempuan warga Uganda yang ditemukan tewas di kamar hotel tempatnya menginap di Kuta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Seorang perempuan berkewarganegaraan Uganda ditemukan tewas di kamar Hotel Ronta Bungalows, Gang Popies, Kuta, Selasa, 11 September 2018. Korban bernama Iryn Flavia Kisakye (32).

Saksi bernama I Gede Nyoman Surata menjelaskan, orang asing tersebut ditemukan tewas dalam kondisi mengangkang dalam keadaan tanpa busana.

“Saya berada di lantai atas dan mencium bau busuk menyengat. Setelah saya pastikan dari jendela yang terbuka, ternyata disitu ada tamu yang meninggal dunia,” jelas Nyoman Surata.

Dalam penyelidikan polisi terhadap jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya beberapa obat-obatan, susu kotak, air mineral serta 2 buah kondom ditemukan di sekitar tempat korban meninggal.

Sementara, saksi lain I Nyoman Dirga Tripayana menjelaskan, saat itu dirinya tengah menaikkan layang-layang dan mencium aroma busuk menyengat. Ia memanggil I Gede Nyoman Surata untuk mencari asal bau busuk tersebut.

“Tamu itu berada dibawah sebelah tempat tidur dan dalam keadaan meninggal dan berbau,” jelas Nyoman Dirga.

Jenasah kemudian dibawa ke RS Sanglah untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara, korban tewas karena sakit. (*)