9 Petarung MMA Indonesia Hadapi China di Ring MMA Art Center Denpasar

oleh
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie memberikan keterangan One Pride MMA 79 Pride of the Nation di Denpasar, Kamis, 6 Juni 2024/ist

KORANJURI.COM – 9 petarung Indonesia bakal menghadapi China dalam One Pride MMA yang digelar di Art Center, Denpasar pada 7-8 Juni 2024. Para petarung dua negara itu belum pernah bertemu di atas ring sebelumnya. Mereka bakal bertarung membawa nama negara masing-masing.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan, kali ini One Pride untuk pertama kalinya diselenggarakan secara outdoor.

“Kita pengen masyarakat dapat menikmati pertandingan berkelas internasional, ini benar-benar akan jadi war. Kita akan memberikan tontonan yang benar-benar mengutamakan skill,” Kata Ardi Bakrie di Denpasar, Kamis, 6 Juni 2024.

One Pride kali ini juga memberikan kesempatan kepada penggemar mix martial arts (MMA) dari semua lapisan masyarakat. Ardie mengatakan, tiket bisa didapat secara on the spot dengan harga terendah Rp 50 ribu.

“Kita ingin buktikan penonton di Bali dengan target 2.000 orang,” kata Ardie.

Dalam pertandingan internasional petarung MMA bakal melawan petarung di bawah promotor tersebar asal China Wu Lin Feng.

“Pertandingan ini akan dipantau oleh UFC, kita bukan bukan hanya jago kandang dan sekarang langsung tarung lawan China,” ujarnya. (Way)

KORANJURI.com di Google News