75 Pelaku Kerusuhan 22 Mei Dilimpahkan ke Kejaksaan oleh Polres Jakarta Barat

    


Pelaku kerusuhan pada 21-22 Mei yang ditangani Polres Jakarta Barat memasuki tahap kedua dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan, Kamis, 18 Juli 2019 - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Petugas kepolisian dari Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menuntaskan proses penyidikan tahap 1 terkait para pelaku kerusuhan pada 21-22 Mei di slipi petamburan dan kemanggisan, Kamis, 28 Juli 2019.

75 pelaku kerusuhan beserta barang bukti yang disita,hari ini dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta barat dan telah memasuki tahap II.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, 75 pelaku kerusuhan diamankan saat kerusuhan 21-22 Mei di sekitar Kawasan Slipi, Petamburan dan Kemanggisan Jakarta Barat.

“Artinya tugas kepolisian dalam menangani tahap 1 proses penyidikan para pelaku kerusuhan ini sudah selesai dan selanjutnya pelaku dan barang bukti beralih tanggung jawab yang sebelumnya dari penyidik polri beralih ke pihak JPU,” ujar AKBP Edy Suranta Sitepu. (Bob)