409 Atlet Ikuti FORGA PDAM

    


Acara pembukaan FORGA PDAM ke XIV se Kedu di Purworejo, Sabtu (27/8) oleh Wabup Yuli Hastuti, SH - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, SH, menandai dibukanya FORGA (Forum Olahraga) PDAM ke XIV se Korwil Kedu, Sabtu (27/8), yang berlangsung di PDAM Purworejo. Sebanyak 409 atlet ambil bagian dalam FORGA yang berlangsung setiap 2 tahun sekali itu.

FORGA diikuti PDAM se Kedu, yakni, Kota Magelang (72 atlet), Magelang (81 atlet), Temanggung (56 atlet), Wonosobo (76 atlet), Kebumen (64 atlet), dan Purworejo (60 atlet).

Ada 7 cabang olahraga yang diperlombakan dalam event tersebut, yakni, voley, bulu tangkis, tenis lapangan, futsal, tenis meja, catur, dan cabang permainan.

“Juga ada lomba menyanyi dan satu cabang eksebisi menembak untuk jajaran direksi,” jelas Supadi, panitia penyelenggara.

FORGA ke XIV kali ini, jelas Supadi, bertemakan, Dengan Semangat Kebersamaan Kita Galang Rasa Persatuan dan Kesatuan Tukang Ledeng.

Dasar pelaksanaan FORGA, lanjut Supadi, hasil dari rapat Direksi/Direktur PDAM se Korwil Kedu pada tanggal 9 Februari 2016 lalu di Magelang.

Tujuan diadakannya FORGA sendiri, jelas Supadi, untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas antara direktur dan pegawai se Korwil Kedu.

“Juga sebagai arena seleksi untuk menghadapi FORGA PDAM se Jateng,” terang Supadi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo, ST, meminta, selama FORGA berlangsung,  agar menjaga sportifitas dan fair play.
 
 
Jon