40 Hari Wafatnya Didi Kempot, Yan Velia Ziarahi Makam Sang Suami

    


Yan Velia ziarah di makam almarhum suaminya, Didi Kempot , di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Yan Velia, istri almarhum Didi Kempot Junat pagi (12/6/2020) menggelar ziarah di makam suaminya bertepatan 40 hari wafatnya sang maestro campursari.

Bersama rombongan, Yan datang sekitar pukul 10.30 WiB bersama rombongan yang berangkat dari kampung Sumber, Banjarsari, Solo ke TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Tampak dalam rombongan adik almarhum Didi Kempot, Eko Gudel, sobat ambyar, keluarga dan teman dekat mendiang sang maestro.

Usai ziarah Yan menyampaikan kepada awak media perihal acara 40 hari meninggalnya sang suami yang rencananya digelar pada malam hari di rumahnya di kampung Sumber. Acara tahlil dipimpin oleh Gus Miftah sekaligus memimpin pembacaan doa.

Sementara itu, di rumah istri pertama almarhum Didi Kempot yang lokasinya tak jauh dari kompleks makam, peringatan 40 hari wafatnya maestro tembang-tembang Jawa itu, juga akan meggelar doa yasin tahlil untuk almarhum. Diagendakan, acara hanya akan dihadiri oleh kerabat dan para tetangga dekatnya. (JK)