38 Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kaki Palsu dari Bhayangkari Jateng

    


Ketua Bhayangkari Jateng, Santi Condro Kirono, didampingi Ali Sadikin dari Kick Andy Foundation, saat memakaikan kaki palsu kepada penerima bantuan - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sebanyak 38 penyandang disabilitas dari 16 kecamatan se Kabupaten Purworejo, mendapatkan bantuan kaki palsu dari Bhayangkari Polda Jateng, Kamis (6/9/2018), di Aspol Vanlar Polres Purworejo.

Penyerahan kaki palsu gratis ini, dilakukan oleh Ny. Santi Condro Kirono, selaku Ketua Bhayangkari Jateng, dengan didampingi para pengurus Bhayangkari, disaksikan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya beserta jajarannya, Ali Sadikin dari Kick Andy Foundation, serta Erman Saragih, dari Metro TV.

“Saya sangat mensuport kegiatan ini. Program ini tidak hanya berhenti sampai disini, tapi akan terus berkelanjutan,” ujar Santi Condro Kirono.

Penyerahan bantuan kaki palsu ini, ditandai dengan pemasangan kaki palsu kepada penerima bantuan, yang dilakukan oleh Santi Condro Kirono, Ali Sadikin, Erman Saragih, dan Kapolres Purworejo, yang dilakukan secara bergantian.

Santi juga menghimbau pada warga yang menderita cacat dan perlu bantuan kaki palsu, untuk berkoordinasi dengan Polres Purworejo.

Dalam hal ini, ungkap Santi, Bhayangkari Polda Jateng bekerja sama dengan Kick Andy Foundation dan Metro TV. Untuk pesertanya, diambil dari wilayah polsek-polsek se Purworejo.

Sebelum memberikan bantuan kaki palsu, Santi Condro Kirono meresmikan taman baca Kemala, di TK Bhayangkari Purworejo. Di TK ini, Santi menyempatkan diri membacakan buku cerita untuk anak-anak TK Bhayangkari. (Jon)