3 Pejabat UPT Pemasyarakatan DKI Dilantik, Kakanwil Tekankan Hal ini

    


Pelantikan 3 kepala UPT pemasyarakatan DKI Jakarta dilantik di aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin, 29 November 2021 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Tiga kepala UPT Pemasyarakatan DKI Jakarta dilantik di aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin, 29 November 2021.

Pejabat utama yang dilantik masing-masing, Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Jakarta Bayu Irsahara, Kepala Rutan Kelas I Cipinang M. Pithra Jaya Saragih dan Kepala
Rutan Kelas I Jakarta Pusat Fonika Affandi.

Selain itu, 12 pejabat administrator
lainnya juga diambil sumpah dan dilantik untuk bergabung dan mengabdi pada satuan kerja pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam pelantikan itu, Kepala Kanwil
Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun mengatakan, pejabat yang mengemban tugas agar menjalankan rencana aksi dari nota kesepahaman yang telah disepakati.

“Pejabat yang dilantik agar dapat melanjutkan amanah pejabat terdahulu dengan rencana aksi, mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika untuk mewujudkan Lapas dan Rutan Bersinar,” kata Ibnu Chuldun, Senin, 29 November 2021.

Ibnu juga mengatakan terkait Pembangunan
Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Saat ini, telah memasuki tahap penilaian Tim Penilai Nasional (TPN). (Bob)