256 Atlet Yongmoodo Lolos ke Babak Penyisihan

    


Penampilan atlet Yongmoodo hari kedua dalam Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup Ke-8 di GOR Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Minggu, 25 November 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – 128 atlet putra dan 69 atlet putri dipastikan lolos dalam babak penyisihan Kejurnas Yongmoodo di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar. Di hari kedua Kejurnas ini, total telah bertanding 256 atlet putra dan putri.

Dalam kategori Rangkaian Teknik Gerak (RTG) bertanding 12 tim dari Kotama, Balakpus dan Pengda Provinsi. 6 Tim meraih kemenangan dalam pertandingan dan 2 Tim dengan kemenangan bay.

Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G , dari arena Kejurnas GOR Praja Raksaka Kepaon mengatakan, pertandingan berikutnya dipastikan bakal lebih seru dengan lolosnya atlet-atlet di babak penyisihan.

“Dari ekpresi dan tampilan di lapangan semua atlet baik putra maupun putri saling menunjukkan kemampuannya,” jelas Jonny, Minggu, 25 November 2018.

Sejumlah pejabat TNI AD ikut menghadiri acara itu diantaranya, Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, Kasdam IX/Udayana, Kasdam XII/Tanjungpura, Kasdam XVII/Cendrawasih, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana dan para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana. (*)