2.000 Retail Outlet XL Axiata Berebut Tiket Perjalanan Wisata ke Malaysia

    


Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur (kiri) berfoto bersama dengan salah satu Retail Outlet yang mendapatkan apresiasi Perjalanan Wisata ke Malaysia - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – XL Axiata East Region kembali menggelar acara untuk para mitra bisnis dan retail outlet sebagai bentuk apresiasi. XL Axiata kali ini memberikan paket Perjalanan Wisata ke Malaysia selama 4 hari 3 malam kepada Retail Outlet terbaik di masing-masing kota dalam cakupan East Region.

“Apresiasi ini diberikan kepada retail Outlet di 12 Cluster atau wilayah region East dengan jumlah penjualan pulsa dan paket data terbanyak selama kuartal pertama 2018 yaitu Januari sampai Maret,” jelas General Manager Sales Operation XL Axiata  Area Jawa Timur Hiasinta H. Paembonan dalam rilis di Manggala, Selasa (16/7/2018).

Sebanyak 12 Retail Outlet terbaik dari 12 Cluster yang dimiliki oleh XL East Region mengikuti acara ini diantaranya, Surabaya greater, Madura greater, Malang greater, Jember greater, Sidoarjo greater, Madiun greater untuk area East satu. 

Untuk area East dua ada Bali outer, Gianyar, Denpasar greater, Mataram greater, Lombok Timur dan Sumbawa. Penerima penghargaan ini  merupakan retail outlet yang terbaik di areanya karena dalam satu cluster atau area terdapat sekitar 2.000 retail outlet yang ikut berkompetisi.

“Penghargaan yang diberikan kepada retail outlet adalah perjalanan wisata untuk 2 orang, dimana sebelumnya kita sudah pernah juga memberikan perjalanan wisata ke Singapura dan Thailand,” tambah Hiasinta.

Dengan diberikan paket untuk 2 orang, harapannya keluarga para retailer terbaik ini dapat merasakan juga pengalaman yang berbeda dengan XL selama 4 hari 3 malam.

Kedepannya, tujuan wisata untuk acara ini akan berbeda-beda. Lewat program ini diharapkan, para retailer yang belum mendapatkan penghargaan untuk termotivasi meningkatkan penjualan di toko masing-masing.  (ari)