10 Kali Gauli Anak Tiri, Masih Dicekoki Obat Sakit Kepala Agar Tak Hamil, Bejat!

    


MS, warga Sadang, ayah tiri bejat yang tega menggauli anaknya sendiri hingga hamil, kini ditahan di Mapolsek Sadang, Polres Kebumen - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib pilu dialami Bunga (16), warga Sadang, Kebumen. Dia telah menjadi korban kebejatan MS (70), ayah tirinya sendiri, dan kini hamil 4 bulan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini MS telah ditahan di Mapolsek Sadang, Polres Kebumen. Dia ditangkap polisi pada Senin malam (28/8/2017).

Berdasar pengakuannya kepada polisi, MS telah mengakui perbuatannya menyetubuhi anak tirinya hingga sepuluh kali. Setiap kali beraksi, korban selalu diancam akan dikembalikan ke rumah kakeknya di Wonosobo, jika tak mau menuruti kemauan ayah tirinya.

“Korban takut ancaman tersebut, sehingga tidak berani menolak ajakan tersangka. Korban tinggal bersama dengan MS dan ibu kandungannya,” terang Kapolsek Sadang, AKP Fadoli Selasa (29/08).

Menurut Fadoli, awal mula kejadian, tersangka mengajak korban untuk ikut membantu memetik lombok di tengah hutan desa setempat. Saat di hutan yang sepi itulah, korban dibekap dan disetubuhi. Peristiwa itu terjadi sekitar bulan Mei 2017.

Usai menyetubuhi, korban dicekoki obat sakit kepala 7 tablet dan diberi minuman soda agar tidak hamil. Merasa aksi pertamanya berjalan mulus, MS mengulangi berkali-kali, saat rumah dalam keadaan kosong.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 81 ayat (2) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang persetubuhan dibawah umur,” terang Fadoli. (Jon)

Hits: 3